Selasa, 17 Mei 2011

CARITA BEACH

Selasa, 17 mei 2011 aku bersama keluarga ku, mami, papi, tante dan juga keluarga teman papiku pergi berekreasi ke pantai. Meskipun ada kabar yang mengatakan bahwa akan terjadi gempa di beberapa daerah, kami tetap pergi ke pantai dan tidak terlalu menghiraukan kabar tersebut. Memang pada saat itu pantai nampak sepi tak seperti biasanya. Kami pergi menikmati keindahan pantai carita. Disana aku bermain berbagai macam wahana air yang sangat menyenangkan. Selain keluargaku, teman-temanku dari holland juga ikut pergi bersamaku ke pantai. Anak-anak holland menyusul ke tempat aku pergi. Setiba aku di pantai, beberapa jam kemudian mereka sampai. Kami semua bersenang-senang di pantai menikmati indahnya pemandangan. Disana kami menaiki banana boat. Kami tertawa dengan lepas bersama-sama. Banyak kejadian lucu yang aku alami, contohnya saja ketika aku dan teman-temanku menaikki banana boat ke pulau mutiara. Disana kami bisa menikmati indahnya karang dengan alat snorkling. Kejadian lucunya adalah pada saat banana boat dibalikkan sehingga kita terjatuh di tengah-tengah laut yang sangat dalam, lucunya adalah ketika aku melihat wajah teman-temanku yang berbadan besar namun panik ketakutan karena berada di tengah-tengah laut, tentu saja hal itu membuat aku tertawa terbahak-bahak. Selain mengalami kejadian yang mengasyikkan, aku juga mengalami kejadian buruk :( . semua badanku menjadi baret-baret berbentuk goresan luka akibat tergores trumbu karang yang tajam itu. Tapi itu semua tidak membuatku trauma ataupun takut, aku tetap selalu ingin menikmati indahnya trumbu karang. Aku sangat senang hari ini bisa menghabiskan liburanku dengan indah bersama orang-orang yang aku sayang :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar