Kamis, 17 Mei 2012

                                                     IMPIANKU



                                
Aku hanya seorang gadis kecil yang tidak mempunyai keistimewaan. Namun aku punya impian dan harapan. Aku selalu ingin menjadi orang yang terkenal. Aku ingin seluruh dunia mengenal, memuja dan bangga akan diriku dan kemampuan yang aku miliki kelak. Aku yakin suatu saat nanti aku bisa menunjukkan semua ini kepada dunia bahwa aku mampu menjadi apa yang selama ini aku impikan. Menjadi orang yang terkenal, pintar, cantik, mempunyai bakat yang hebat, semua itu akan aku tunjukkan kelak kepada dunia.
Meskipun sekarang aku tak bisa berbuat apa-apa dan aku tak tahu harus berbuat apa. Aku yakin impian dan harapanku akan mendorongku untuk melakukan suatu hal diluar dugaan dan pikiranku yang mungkin akan membawaku menuju impian besarku. Karena aku yakin meskipun orang-orang diluar sana mengatakan sulit bagiku untuk meraih impianku, aku yakin aku mampu dan aku bisa untuk melakukan apa yang mereka katakan tentang diriku yang tak mampu melakukan hal tersebut.
Aku selalu berharap agar impianku ini dapat terwujud suatu hari nanti sehingga aku bisa membuktikan ini kepada semuanya. Aku selalu ingin dan ingin harapan dan impian itu cepat terkabul dalam hidupku. Dan mungkin dengan tulisan ini bisa membukaku untuk menjadi seorang wanita yang aku harapkan, yaitu pintar, cantik, berbakat dan terkenal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar