Senin, 24 Oktober 2011

Hyun Bin 현빈

Pada hari kamis beberapa minggu yang lalu, aku bersama icha, fifi, pipit, dan nia pergi bersama-sama untuk melihat salah satu tokoh pemain drama korea Hyun Bin yang pada saat itu datang ke Jakarta. Ini adalah kali pertama aku dan teman-temanku melihat Hyun Bin dan merela-relakan melihat artis luar negeri secara GRATIS dan dengan PERJUANGAN yang amat terangat besar. Perjuangan yang kita lakukan untuk melihat Hyun Bin adalah pertama yaitu kita merelakan untuk "cabut" mata kuliah yang dimana pada saat itu bersamaan dengan kedatangan Hyun Bin ke Jakarta. Tidak hanya itu saja disana pun kita juga melakukan perjuangan untuk masuk ke dalam gerbang menuju panggung dimana Hyun Bin akan tampil. Kami berpura-pura menjadi 500 member fans Hyun Bin yang mendapat fasilitas khusus masuk ke TKP terlebih dahulu dibandingkan dengan fans-fans yang lain. Hal tersebut merupakan hal terkonyol yang pernah kami lakukan. Ide gila tersebut muncul ketika aku merasa "dunia ini tidak adil", mengapa aku tidak tahu ada kuis untuk menjadi 500 member fans Hyun Bin. Aku pun menangis sedih karena hal tersebut, namun itu tidak membuatku diam begitu saja, dan kemudian munculah ide gila itu. Setelah kami masuk ke dalam TKP semua tidak berhenti begitu saja, kami juga harus berjuang untuk memperebutkan posisi depan agar melihat Hyun Bin lebih dekat :D
Tapi semua perjuangan itu tidak sia-sia. Kami bisa melihat Hyun Bin dengan jelas dan dekat secara nyata :) aku tak akan melupakan hari itu seumur hidupku :) saranghae Hyun Bin Oppa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar