Senin, 24 Oktober 2011

KERAGUAN

Ini seperti mimpi buruk, tapi ini nyata, namun aku tak yakin bahwa ini adalah sebuah kenyataan.
Semua yang terjadi pada hari ini seolah-olah seperti angin badai yang tiba-tiba menerpaku.
Sesuatu yang tak pernah terbayangkan dikepalaku.
Semua ini terjadi diluar dugaanku.
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.
Aku bingung..
Aku tak dapat berfikir.
Aku ingin menangis, meluapkan semua rasa ini.
Tapi, sekali lagi aku tak bisa berbuat apa-apa.
Apa yang harus aku lakukan?
Aku benar-benar dalam kebingungan yang amat besar.
Tuhan...
Tolong aku Tuhan.
Aku butuh jawaban dari pertanyaan yang sebenarnya pun tak tahu apa yang harus aku pertanyakan, karena aku benar-benar bingung.
Aku tak dapat mengerti dengan diriku, dengan semua ini.
Jika memang ini sebuah mimpi, buatlah aku cepat terbangun dari mimpiku ini.
Namun, jika ini sebuah kenyataan, bolehkah aku meminta ini menjadi mimpi ya Tuhan...

by : tataa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar