Senin, 28 November 2011

Bertamasya ke Taman Margasatwa :)


Minggu, 27 november 2011 kemarin, aku bersama pacarku pergi bertamasya ke Taman Margasatwa Ragunan. Awalnya kami bingung hendak pergi kemana, karna kami sudah bosan untuk pergi berjalan-jalan ke mall dan pada saat itu kami tidak mempunyai ide lain untuk berpergian, akhirnya kami memutuskan untuk pergi bertamasya ke Taman Margasatwa Ragunan.

Ini merupakan pengalaman pertama kami pergi bersama ke Ragunan semenjak kami berpacaran. Kami berangkat dari rumahku agak sore, yaitu sekitar pukul 15.00 WIB karena kami menghindar dari cuaca yang sangat panas pada saat itu. Namun apa boleh buat cuaca panas tidak dapat kita hindari. Meskipun disana banyak terdapat pepohonan, namun cahaya matahari tetap terasa di badan kami dan terasa panas dan gerah. Tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat kami. Kami berjalan-jalan melihat bergabai macam binatang yang ada disana mulai dari gajah, burung, monyet, singa, macan, beruang, buaya, dan masih banyak lagi.

Oh iya, disana kami juga pergi ke rumah gorila. Untuk masuk kedalamnya kami harus membeli tiket masuk lagi seharga Rp 5.000/org. Disana juga tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman karena ditakutkan ada manusia yang memberikan makanannya kepada hewan-hewan tersebut sehingga bisa membuat hewan tersebut sakit. Di dalam rumah gorila tersebut kami melihat berbaaaaaaaagai macam monyet mulai dari orang hutan, si amang, gorila, lutung dan lain sebagainya.

Setelah dari rumah gorila kami melanjutkan perjalanan untuk melihat hewan-hewan lain. Namun di dalam perjalanan tersebut kami mengalami kejadian menakutkan, aneh dan lucu. Disana kami sempat tersesat ke jalan yang sepi penuh dengan pohon bambu, dan lucu nya lagi tiba-tiba ada ular liar yang lepas dan kami pun lari tergesa-gesa sambil ketakutan dan menertawai kejadian tersebut. Oh iya, disana kami juga makan siang di bawah pohon bersama-sama : )

Karena sudah sore waktu menunjukkan pukul 17.00 WIB akhirnya kami memutuskan untuk pulang ke rumah, karena kami pun sudah merasa lelah, tertutama rasa pegal di kaki. Sebelum pulang kami memutuskan untuk melihat jerapa, namun sayang jerapa nya tidak ada. Huhuhu sedih rasanya belum sempat lihat jerapa : ( tapi tak apa, lain kali kami bisa kesana bersama-sama lagi. Dan aku sangat senang bisa bertamasya bersama rian. Alhamdulillah, thanks God O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar